Apa rejimen Makan Harvard?

Metode makan yang sederhana dan terjangkau ini seringkali merupakan kunci umur panjang dan kesejahteraan, dan ini tidak serumit banyak diet iseng lainnya.

Seiring waktu, kita semua telah mendengar tentang begitu banyak diet alternatif. Ada rencana penurunan berat badan Mediterania, rencana penurunan berat badan keto, rencana penurunan slot tiktok88 berat badan Atkins, rencana penurunan berat badan DASH, semua jenis diet nabati yang bervariasi, diet iseng, dan banyak metode penurunan berat badan yang tidak sebenarnya bekerja. Namun metode yang paling efektif untuk mengiklankan metode yang berlarut-larut dan sehat mungkin juga yang paling sederhana dan terjangkau. Ini dikenal sebagai rejimen Makan Harvard.

Apa rejimen Makan Harvard?

Judul yang tepat dari rejimen Makan Harvard adalah Piring Makan Sehat, yang merupakan bagan seperti Piring Saya USDA — meskipun dengan variasi utama. Piring Makan Sehat merekomendasikan untuk makan lebih banyak sayuran, memilih biji-bijian utuh, melewatkan minuman manis dan membatasi protein.

Selain itu, jenis karbohidrat dalam diet Harvard lebih penting daripada jumlah karbohidrat dalam diet. Itu karena beberapa karbohidrat, seperti sayuran (selain kentang), buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan lebih sehat daripada yang lain. Piring Makan Sehat Diet Harvard juga menganjurkan orang-orang untuk menggunakan minyak sehat dalam memasak. Itu tidak membatasi porsi energi yang harus didapatkan orang setiap hari dari sumber lemak yang sehat.

Pada metode ini, Diet Diet Harvard’s Healthy Consuming Plate merekomendasikan salah satu pesan rendah lemak yang telah dipromosikan selama bertahun-tahun di Amerika. Cara makan ini dapat membantu menghentikan penyakit jantung, berbagai jenis kanker dan diabetes tipe 2.

Apa Perbedaan Antara Diet Harvard dan MyPlate USDA?

Hak Cipta © 2011, Universitas Harvard

Sementara Piring Makan Sehat dan Piring Saya USDA menganjurkan konsep yang serupa, perbedaan utama adalah bahwa rejimen Makan Harvard membedakan antara makanan yang lebih sehat daripada yang lain.

Misalnya, sementara setiap bagan menganjurkan untuk makan sayuran, Diet Harvard melarang makan kentang. Porsi protein USDA mungkin diisi oleh anjing atau hamburger panas, tetapi diet Harvard membutuhkan lebih banyak protein sehat seperti ikan, unggas, kacang-kacangan atau kacang-kacangan. The Healthy Consuming Plate juga mengharuskan memasak dengan minyak yang lebih sehat dan membatasi jumlah susu — sedangkan USDA MyPlate mendorong susu setiap kali makan.

Bagaimana Anda Mengamati rejimen Makan Harvard?

Di bawah ini adalah beberapa ide jika Anda ingin mulai memasukkan rejimen Makan Harvard ke dalam hidup Anda.

1. Sebagian besar makanan Anda harus berupa sayuran dan buah-buahan, setidaknya setengah dari piring Anda.

Tujuan untuk warna dan seleksi. Selain itu, ingatlah bahwa kentang tidak termasuk sayuran hijau dalam rejimen Makan Harvard karena pengaruhnya yang tidak menguntungkan pada gula darah.

2. Jadikan butiran lengkap 1/4 piring Anda.

Pilih biji-bijian utuh seperti gandum utuh, jelai, beri gandum, quinoa, oat, dan beras merah. Juga pilih makanan yang dibuat dengan biji-bijian utuh, seperti pasta gandum. Biji-bijian utuh memiliki efek yang lebih ringan pada gula darah dan insulin daripada roti putih, nasi putih, dan biji-bijian olahan lainnya.

3. Batasi protein hingga 1/4 piring Anda dan pilih protein sehat

Ikan, unggas, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan semuanya merupakan sumber protein yang sehat—sering digabungkan ke dalam salad dan dipasangkan secara efektif dengan sayuran hijau di atas piring. Batasi daging merah muda dan jauhi daging olahan seperti bacon dan sosis.

4. Gunakan minyak nabati yang sehat secukupnya

Minyak nabati yang sehat seperti zaitun, kanola, alpukat, jagung, bunga matahari, kacang tanah dan lainnya. Jauhkan dari minyak terhidrogenasi parsial, yang mengandung lemak trans tidak sehat.

5. Tetap konsumsi air putih, espresso atau teh

Lewati minuman manis dan batasi konsumsi susu dan produk olahan susu. Batasi jus menjadi segelas kecil per hari dan produk susu menjadi 1 hingga 2 porsi per hari.

6. Jadilah energik!

The Healthy Consuming Plate mengingatkan kita bahwa tetap energik dan berolahraga sangat penting untuk mengendalikan berat badan Anda.